Jumat, 23 Maret 2012

Volvo XC60











SPESIFIKASI Volvo XC60 T5

Sebab berbekal mesin T5 yang memiliki kapasitas 2.0 liter dengan empat silinder yang sudah dilengkapi turbo GTDi (Gasoline Turbocharged Direct Injection) kemampuan Volvo XC60 melonjak tajam.
Sebab mesin berbahan aluminium 16 valve ini mampu melahirkan torsi hingga 320 Nm dengan tenaga yang membengkak menjadi 240 hp yang disalurkan oleh gearbox dual clutch six-speed Powershift transmission.
Bandingkan dengan Volvo XC60 2.0T yang hanya bertenaga 203 hp dan torsi 300 Nm, XC60 T5 tentu lebih menggiurkan.
Dengan mesin yang sudah memiliki standar emisi Euro5 tersebut, Volvo XC60 mampu berakselerasi dari diam sampai speedometer menunjuk angka 100 km/jam hanya dalam waktu 8,1 detik dan hanya perlu mengkonsumsi 8,7 liter bensin untuk berjalan sejauh 100 km.
Fitur keamanan baru seperti City Safety yang merupakan fitur keamanan terbaru dari Volvo juga akan disematkan di mobil ini bermodel Sport Utility Vehicle (SUV) yang menjadi mobil tunggangan drakula Edward Cullen di film New Moon ini (volvo hitam yang menjadi ciri khas keluarga Cullen)
Dengan fitur ini, mobil akan menjadi sangat cerdas karena dapat membantu pengemudi mengamankan perjalanannya. Fitur ini akan dapat membuat mobil mengerem otomatis bila ada suatu benda atau suatu mobil yang berhenti di depan mobil (uuuh, canggih)
HARGA Volvo XC60 T5

Untuk harganya, bila sebelumnya harga Volvo XC60 akan berada di kisaran angka Rp 875 juta karena rencana sebelumnya diimpor dari Swedia, untuk Volvo XC60 yang akan diluncurkan kali ini hampir dipastikan akan berada di angka itu.



I like this Car !


diambil dari : http://merahitam.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog